Monday, November 1, 2010

Pesta Blogger 2010

Tgl 30 Sept 2010 kemarin Pesta Blogger 2010 telah dilaksanakan dan bertempat di Epicentrum Walk. Pertama, saya seneng banget karena tempatnya deket dari rumah hehehe. Kedua, saya semangat banget untuk liat ada keramaian apa aja disana. maklum, ini pertama kalinya saya dateng ke Pesta Blogger loh. Ketiga, saya pengen ketemu sm kenalan2 blogger baru spy bisa sharing2 sm mereka. Tp sayang banget saya dan temen2 gak kebagian goodie bag krn katanya udh habis, pdhl saya udh beli tiketnya :( dan saya jg gak berhasil ikut2 kelasnya karena datang kesiangan dan kelas yang asik2 udh pd selesai. jadilah saya cm keliling2 booth dan berhasil kopdar dgn salah satu peserta Pesta blogger yg ternyata jg jd pengisi acara disana :)

w/ Bintang, kenalan blogger dr dunia maya yg akhirnya berhasil kopdar dan ternyata dia jg ngeBand di Pesta Blogger 2010 :)



foto bersama Masova, pembuat game Parampa

3 comments:

  1. i do love the dance video in the before post !
    cool !

    xoxo,
    Rebecca
    http://rebeccaclch.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. update dnk blognya, topicnya miss LPSR keq :D hehe congratz yah and success for your skripsi ;)

    ReplyDelete